ri lepuspa castle: Tahun Baru...

lepuspa castle

Wednesday, January 02, 2008

Tahun Baru...

Tak terasa kita sekarang sudah memasuki tahun 2008. Banyak hal yang ingin dilakukan di tahun tersebut, membuat badan ini merinding tapi bersemangat.Semoga bisa terlaksana semuanya dan mendapatkan berkah dari semua itu. Amin. Alhamdulillah, di tahun 2007 semuanya terasa semakin baik buat saya pribadi: kesehatan, keluarga, pekerjaan, bisnis, pertemanan… Dan semoga semakin baik untuk seterusnya. Amin.

Membaca postingan Pak Roni, Jendral TDA, tentang ‘memberi arti untuk tahun 2008 ini’ membuat saya sedikit merenung, kira-kira arti apa yang akan saya berikan untuk tanun 2008 ini. Apakah (masih seperti kata Pak Roni) tahun perjuangan, tahun penuh tantangan, tahun untuk memberi dan melayani, tahun untuk berkontribusi, tahun kasih sayang, tahun pergerakan, tahun kepedulian, tahun perubahan, tahun pertumbuhan, tahun penuh suka cita, atau apa…?

Bila mengingat kembali ‘impian’ saya untuk jangka waktu pendek ini adalah memiliki outlet/toko/ tempat berjualan sendiri tanpa sharing dengan orang lain seperti yang pernah saya tuliskan dalam sebuah tulisan bertemakan “Mimpi’ (sebetulnya tulisan tersebut khusus saya buat untuk diikutsertakan dalam lomba menulis mimpi Milad ke 2 TDA, tapi entah dilanjutkan atau tidak lomba tersebut, dan juga apakah sudah diterima naskah tulisan tersebut oleh panitia, karena sampai sekarang tidak ada kabarnya tentang itu), maka Tahun Pertumbuhan sepertinya sesuai untuk itu.

Anyway, dengan penamaan tahun bukan berarti hanya terpaku pada hal tersebut yang sudah dicanangkan. Dalam perjalanannya nanti jika ada berbagai kesempatan lain (bahkan yang terlihat ‘kurang sejalan’ dengan penamaan tahun tersebut) saya akan tetap mempergunakan kesempatan tersebut sebaik-baiknya. Akan saya biarkan semua mengalir saja seperti air… Karena kita tidak tahun sebenarnya apa yang terbaik untuk kita… Jadi just do it and let it God…

Akhirnya Selamat Tahun Baru untuk teman blogger semua, semoga tahun 2008 ini dipenuhi dengan berkah, kebaikan, kebahagiaan, kesuksesan untuk kita semua. Amin.

2 Comments:

Blogger Zilko said...

Halo halo

MET TAHUN BARU 2008 yah

moga2 tahun ini jauh lebih baik dari tahun 2007 dan sebelumnya, hehehehe... :)

11:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

Selamat tahun baru 2008 juga :)

9:12 PM  

Post a Comment

<< Home