ri lepuspa castle: Sasha dan Blognya

lepuspa castle

Friday, August 31, 2007

Sasha dan Blognya

Postingan terakhir (yang isinya hanya foto itu), ternyata dikomentari oleh seseorang yang istimewa buat saya. Seseorang yang demikian lekat di hati sejak lama, sejak hampir 12 tahun yang lalu. Seseorang yang dulu itu ternyata demikian imut dan lucu (baru sadar betapa lucunya dia ketika melihat kembali gerak-geriknya melalui hasil rekaman video sekitar 9 tahun yang lalu) dan sekarang telah menjelma menjadi seorang gadis yang cantik. Sasha, demikian anak saya yang pertama mendapat panggilan sayangnya.

Sasha, yang sekarang duduk di kelas 7 A SMPN 12 Bandung ini, memiliki hobby modern dengan menggunakan teknologi masa kini, yaitu surfing di dunia maya. Dia kemudian memiliki suatu tempat di dunia maya tersebut yang membuatnya nyaman berlama-lama di tempat tersebut. Yang pertama adalah website dan u tube tentang bintang Disney kembar yang sekarang sedang naik daun (Cole & Dylan Sprouse). Yang kedua adalah blog-blognya sendiri yang katanya lay outnya dibuat sendiri (selain tulisannya tentunya). Awalnya dia dibuatkan blog oleh Sang Ayah, tapi pada saat itu dia belum begitu tertarik sehingga blognya lebih banyak dibiarkan saja tanpa diupdate beberapa lama. Tapi setelah ketertarikan akan dunia maya semakin tinggi, dia dengan senang hati mengisi bahkan membuat blog dengan lay outnya sendiri. Tiga blog sudah dia miliki (yang satu adalah blog pertama yang dibuatkan Sang Ayah tersebut): ceritasasha.blogspot.com (yang ini ada di list family saya dengan judul Kaka Sasha, lihat di bagian kiri blog ini), sprouse-ku.blogspot.com, dan sasha-cantik.blogspot.com.

Blog pertama merupakan blog yang postingannya paling banyak, berbahasa Indonesia, dan isinya tentang berbagai pengalaman dan perasaan Sasha. Blog kedua dibuat karena Sasha mengidolakan Sporuse Bersaudara dan tentunya berisi tentang dua bintang kembar Disney tersebut. Sedangkan blog terakhir merupakan tempat Sasha mengasah kemampuan berbahasa Inggrisnya dengan mencoba menuliskan berbagai hal (yang masih berhubungan dengan pengalaman dan perasaannya) dalam Bahasa Inggris.

Nah, teman-teman blogger yang baik (wah, merayu... pasti ada maunya... he..he..) silakan kunjungi blog-blog Sasha tersebut. Tolong beri komentar supaya dia semakin semangat menulis ya... Ditunggu ya... Thanks...

2 Comments:

Blogger Niken said...

bener-bener de..gak cuman hebat ngepromosi-in bisnis..huehehe!
Oke saya mau mampir ke blog-nya sasha de..sapa tau kecipratan aura ABG-nya huhehehe...

10:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hii, lama tak jumpa. Udah jadi businesswoman sejati ya di Bandung?

Udah buka gerai di BSM? Hmm, nanti kalau ke Bandung liat-liat ah....

3:25 PM  

Post a Comment

<< Home