ri lepuspa castle: Apdet Kilat

lepuspa castle

Friday, April 27, 2007

Apdet Kilat

Temans,

Maaf nih sudah lama tidak apdet. Banyak hal yang ingin di-share, tapi waktu yang sulit didapat untuk menulis di sini membuat terabaikan 'rumah maya' saya ini. Seperti hari ini, pada saat saya menulis ini masih di ruang kerja rumah yang agak berantakan (suami sering mengeluh tentang hal ini, tapi biasanya setelah dibereskan, dalam waktu hitungan jam sudah berantakan lagi...he..he..), tapi siang nanti saya sudah harus berada di perjalanan menuju Jakarta karena malam harinya ada seminar yang harus dihadiri.

Hmm.. jadi bingung musti cerita apa. Mulai dari anak-anak saja ya... Saat ini kedua anak saya (Sasha dan Ivan, masih ingat kan..?) sedang 'dikunjungi' virus batuk dan pilek. Bahkan Sang Kakak hari ini bolos sekolah karena tadi pagi agak anget badannya. Sekarang pun sekali-sekali terdengar suara batuknya dari atas sana (kamar tidurnya ada di lt 2). Miudah-mudahan keduanya cepat sehat kembali, apalagi Sang Kakak akan menghadapi UAN pertengahan bulan depan. Mohon do'anya ya... temans. Amin.

Sebetulnya ada satu rencana yang sudah 2 kali gagal dilaksanakan. Yaitu pergi ke Tasikmalaya untuk memulai bisnis kerajinan khas di sana. Padahal saya sudah punya contack person nya. Rencananya sih hari minggu besok saya usahakan jadi ke sana. Mudah-mudahan terlaksana...

Sementara share satu lagi seminar yang dijanjikan postingan terakhir sepertinya belum bisa dilakukan sekarang. Karena perlu waktu yang cukup banyak dan santai untuk menjadikannya tulisan yang asyik dibaca. Tapi saya tidak mau berjanji lagi deh, pokoknya begitu ada waktu (dan mood juga tentunya), saya akan share seminar-seminar yang saya sempat hadiri.

Sepertinya sudah harus diakhir nih tulisannya. Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk ke Jakarta nanti siang. Mudah-mudahan postingan berikut lebih 'asyik' dan tidak terlalu lama dipublishnya....

1 Comments:

Blogger Esha said...

Wah..makin banyak aja kesibukannya.....bagi-bagi dong.....

3:33 PM  

Post a Comment

<< Home