ri lepuspa castle: Minggu Sibuk...

lepuspa castle

Friday, January 26, 2007

Minggu Sibuk...

Minggu ini (dan mungkin beberapa minggu ke depan) menjadi minggu yang cukup menyibukkan buat gw. Ada ‘Leha-leha’ yang menunggu untuk dikunjungi kalau bisa setiap hari (minggu ini baru sekali..he..he..), ada anak-anak yang harus diantar-jemput (sejak 3 minggu lalu, sopir kami pulang kampung entah sampai kapan), ada kantor yang sedang mempersiapkan semester genap (banyak rapat, minggu ini saja tiga…mhh…), ada usaha baru yang sudah mulai digarap (mau ikut jualan makanan di kafe kampus), ada blog teman-teman yang kepengen sering bisa dikunjungi, dan tentunya ada blog gw sendiri yang kepengen sering di apdet…

Hari kemarin aja yang seharusnya bukan jadwal ngantor (jadwal ngedon di kantor hari senin, rabu, dan jumat), terpaksa ngantor juga. Ada panggilan meeting dari bos… Paginya nyempetin ke Leha-leha, tadinya pengen spa (body) tapi berhubung ada tamu ya ga jadi. Trus mau mikro (semacam facial, tapi scrubbingnya pake alat), pas mau masuk klinik eh… ada tamu juga yg pengen mikro. Batal juga (alatnya baru ada satu). Akhirnya yang di spa ya rambut aja, mmm… seger deh (harum dan lumayan lah dari tangan ke atas di pijit juga kan…). Trus ‘perjalanan’ berlanjut ke kampus (kantor), sebelumnya nyempetin makan siang lah. Ternyata meetingnya tentang anggaran untuk sertifikasi yang baru saja diajukan, ada kesalahan yang musti diperbaiki. Jadilah sampai sore mengutak-atik anggaran supaya bisa di acc karena sertififikasinya akan dilaksanakan minggu depan. Sorenya sambil pulang jemput dulu Sasha dari tempat lesnya. Malamnya, keliling-keliling cari celana army look buat Sasha karena besok (sabtu) mau ikut outbound ke Pangalengan dengan teman dan guru kelasnya (plus ibu-ibunya yang memang mau ikut, termasuk gw).

Eh, sorry banget ya teman-teman blogger. Janji apdet yg sekarang mustinya kan cerita tentang berbagai macam wewangian aromaterapi beserta efeknya. Tapi berhubung kesempatan buat googlingnya tersendat, bahannya belum ngumpul semua, jadi dipending dulu aja ya…

Hari ini, dari pagi sudah keluar rumah untuk ambil raport Sasha (jangan heran, dia di kelas akselerasi, jadi jadwal pembagian raportnya memang berbeda dengan kelas biasa). Alhamdulillah, nilai-nilai raportnya meningkat walaupun bukan termasuk lima besar kelas. Memang sejak masuk kelas aksel ini, Sasha agak keteteran bersaing dengan teman-teman sekelasnya karena mereka kan anak-anak terpilih sesekolah di angkatannya, pinter-pinter semua dengan kebiasaan belajar yang sudah sangat teratur. Tapi gw sendiri ga pernah terlalu memaksa Sasha untuk menjadi lima besar di kelas (sejak di kelas biasa juga), yang terpenting setiap pembagian raport selalu ada peningkatan nilai, itu berarti kemampuannya kan bertambah baik. Tahun ini, Sasha akan ikut UAN dan masuk SMP. Tolong do’akan ya semoga hasil ujiannya bagus dan bisa masuk ke SMP yang diinginkan. Amin.

Siangnya, setelah makan siang bareng Sasha dan mengantarnya ke tempat les, gw ke kampus. Ada rapat khusus dengan dosen-dosen yang akan terlibat dalam sertifikasi minggu depan. Rapatnya tidak lama (yang lama nunggu dosennya datang lengkap), sekitar jam 14.30 sudah selesai dan gw sudah bisa pulang. Sebelum pulang tentunya jemput Sasha dulu di tempat lesnya.

Mhhh…capek juga ya… Cuma segitu aja terasa capek (mungkin karena gw masih dalam masa penyembuhan dari sakit pencernaan, masih tusuk jarum seminggu sekali). Jadi tadi sampai rumah, setelah beres-beres sebentar, gw sempet tiduran sekitar ½ jam. Setelah itu, alhamdulillah rasa capeknya reda, sekarang lagi nongkrong di depan computer dalam rangka apdet blog.

14 Comments:

Anonymous Anonymous said...

asyik...hidupnya penuh warna...!! tapi jangan terlalu sibuk jangan lupa jaga kesehatan juga perlu!! stamina saya minggu lalu juga sempat ambrukkk karena lelah fisik dan stress...ah padahal saya cuman ngurusin manajemen keluarga aja....!!!

4:55 PM  
Blogger Leny Puspadewi said...

Betul, makanya begitu terasa capek, aku istirahat dulu...:)
Eeehh..kata siapa ngurusin manajemen keluarga itu enteng, lumayan juga lho, tapi tatkala kita berpikir gampang, maka semua jadi gampang deh...:)

1:41 PM  
Blogger arman said...

Kok susah shout seh....???

6:03 PM  
Blogger Zilko said...

Yup, anak jangan dipaksain u/ harus berprestasi di kelas, dll. Kasian anaknya kan jadi stress tu... :D

Wah, sibuk banget ya, crita2 dong tentang wikennya kmarin, aku ada TA nih... :)

7:38 PM  
Blogger Leny Puspadewi said...

Arman >> Masa sih? Yg laen kok bisa ya...? Tar aku coba deh...:)

Zilko >> Ya, itu juga maksudku, biar anak juga enjoy dengan kehidupannya.

Ok tar diposting deh, crita sibuk lainnya...:)

TA-nya pasti asyik banget ya...(baca ah...postingan TA-nya...)

5:36 AM  
Blogger Krisna Muslim said...

Pantesan lama gak apdet... sibuk berat ya...

9:09 AM  
Blogger Leny Puspadewi said...

Krisna Muslim >> Ga berat sih, cuma agak sibuk aja. Maunya kan apdet ttg aromaterapi, tp waktu googlingnya ga ada, jd ga apdet2 deh...:(

4:56 PM  
Blogger fareez said...

weizz, bisa-bisanya update blog...

Hindari NARKOBBLA mbak..

NARkotika, oBat-obatan dan ngeBLog berlebihan...

he15x

12:42 AM  
Blogger Leny Puspadewi said...

Fareez >> He..he..he..bisa aja nih Fareez. Tp emg kalo udh 'kecanduan' susah buat brenti. Sehari enggak aja, kok ga enak duduk..he..he..

7:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

Waduh...Masih tuh....Nggak bisa shout. Mudah2an nggak diblack list aja ama tuan rumah. Awas aja kali iya......Ya udah gue pake fasilitas komen aja.... :-(

Sekarang giliran gue nagih...Mana bahasan tentang segala macam aroma itu? He...he.....

3:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah keasyikan tersendiri yah kalau jadi mama, belum lagi ngurusin lain-lain, ampun dah seandainya saya jadi mama yg supersibuk gitu. Anak saya sudah kelas satu esempe, masuk 2 kali sehari, untung mamanya ngajar di sekolah yg sama, jadi gak perlu tenaga ekstra.

4:05 PM  
Blogger Leny Puspadewi said...

Arman >> Mana mungkin mem'black list' temen yg sering bkunjung...coba lagi deh...sapa tau bisa...:)

Sabaaarr...lagi diproses postingan lanjutan aromaterapinya... ;)

helgeduelbek >> Ya begitulah jadi mama...tp aku sangat menikmatinya kok... :)Wah, kelas satu smp kok 2 kali masuk ya... repot juga kalo di Bandung begitu juga... moga2 enggak... :)

3:36 PM  
Blogger Leny Puspadewi said...

Arman >> Mana mungkin mem'black list' temen yg sering bkunjung...coba lagi deh...sapa tau bisa...:)

Sabaaarr...lagi diproses postingan lanjutan aromaterapinya... ;)

helgeduelbek >> Ya begitulah jadi mama...tp aku sangat menikmatinya kok... :)Wah, kelas satu smp kok 2 kali masuk ya... repot juga kalo di Bandung begitu juga... moga2 enggak... :)

4:18 PM  
Blogger illlaaa said...

nice post please visit my blog

8:44 PM  

Post a Comment

<< Home