ri lepuspa castle: Blog Sementara

lepuspa castle

Tuesday, January 16, 2007

Blog Sementara

Hallo, teman-teman blogger!

Ini adalah blog sementara gw. Sengaja dibuat karena penyakit lama blog lama (lepuspa.blogspot.com) lagi 'kambuh'. Sampai tulisan ini dipublish, gw belum berhasil 'menyembuhkan'nya. Gw udah coba minta bantuan ke blogger group dan blogfam, tapi belum ada yang 'tersentuh' untuk memberikan bantuan (hiks...sedih...deh...). Tapi ga masalah deh, sekarang kan ada 'rumah' baru buat 'posting' dan dikunjungi teman-teman. Sayangnya, beberapa teman yang biasanya mampir dan kasih komen tidak diketahui alamat urlnya karena link list gw turut menghilang di templatenya. Mudah-mudahan sambil browsing nanti bisa ketemu semua alamat url mereka.

4 Comments:

Blogger Zilko said...

hallo hallo

perasaan koq blognya sering trouble ya?? Hmm... . Itu pake blogger yang lama apa pake yang BETA?? Soale aku hampir ga pernah kayanya ngalami kejadian kaya gitu. Pernah sih, template-ku smua ilang smua... :( Trus ya terpaksa ngedit2 dari awal lagi deh... :( Sejak itu trus aku nge-save kode template-ku, jadi waktu misalnya ntar error lagi, ga harus ngedit2 lagi, tinggal copy-paste aja... :D

Btw, di blog sementara ini kasi SB dong... :P

8:43 PM  
Blogger Leny Puspadewi said...

Masih pake blogger lama sih. Soalnya banyak yang bilang berat tuh kalo pake BETA, sementara kompiku dah terlalu banyak 'isi'nya mana koneksi internet di rumah suka agak-agak lelet gitu... Apa iya begitu?

Iya ya, mustinya dicopy templatenya. Yang sekarang sih aku mo copy ah... Thx ya buat sarannya

Udah tuh dikasih SBnya...

6:21 AM  
Blogger Niken said...

wah...turut sedih juga...bagaimanapun nulis diblog adalah salah satu hasil karya lain milik sendiri heheheh..kalo ilang dan tak kembali walah tambah piluuuu...mudah mudahan cepat kembali dan cepet sembuh ya...?

ya, saya suka copy paste template blog, sebelum diutak atik jadi kalo ada apa apanya tinggal kembalikan lagi copian yang dulu...

7:42 PM  
Blogger Leny Puspadewi said...

Niken >> Iya nih, baru ngeh kalo perlu dicopy tuh templatenya (thx to Zilko). Makanya blog yg ini skr dah punya copy-annya...;)

6:19 AM  

Post a Comment

<< Home